Pelabuhan dari Spanyol, Trinidad Dan Tobago, – Caribbean Airlines telah menerima peringkat Maskapai Penerbangan Utama Bintang Empat APEX (Airline Passenger Experience Association) untuk tahun 2024, yang mencerminkan evaluasi wisatawan secara global, yang menyoroti komitmen mereka terhadap pengalaman penumpang. Ini adalah tahun kedua Caribbean Airlines menerima penghargaan ini. Hal ini menunjukkan komitmen maskapai dalam memberikan pengalaman berkualitas tinggi dan konsisten bagi pelanggannya.
Penghargaan APEX bersifat unik karena seluruhnya didasarkan pada umpan balik penumpang pihak ketiga yang netral, disertifikasi secara independen, dan dikumpulkan melalui kemitraan APEX dengan TripIt® dari Concur®, aplikasi pengorganisasian perjalanan yang paling banyak digunakan di dunia.
Peringkat Maskapai Penerbangan
Untuk penghargaan tahun 2024, hampir satu juta penerbangan dinilai oleh penumpang dari sekitar 600 maskapai penerbangan di seluruh dunia. Hanya 8% dari maskapai penerbangan ini yang memperoleh peringkat Bintang Empat. Perwakilan maskapai penerbangan menerima penghargaan atas nama Caribbean Airlines pada upacara APEX di Long Beach, California.
Chief Executive Officer Caribbean Airlines, Garvin Medera, menyatakan apresiasinya atas pengakuan tersebut, dengan menyatakan: “Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan diri penumpang kami di dalam kita. Sementara Kami adalah memperluas, Kami tetap fokus pada menyediakan itu terbaik Dan konsisten pelanggan pengalaman untuk setiap perjalanan. Ke menjadi dikenali sekali lagi dengan sebuah PUNCAK Empat Bintang peringkat adalah keduanya A hadiah Dan A motivasi untuk kita ke menyimpan pemeliharaan itu batang di dalam kita melayani ke itu Karibia Dan di luar. Kami terima kasih pelanggan kami atas mosi percaya independen ini.”
Medera juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada karyawan maskapai tersebut, dengan menyatakan, “Kita tim bekerja dengan komitmen Dan gairah, Dan ini menghadiahkan adalah Juga Perjanjian ke milik mereka keras bekerja. Kami Juga mengenali Dan menghargai itu mendukung dari kita industri mitra dan pemangku kepentingan yang memainkan peran integral dalam kesuksesan kami.”
Caribbean Airlines mengoperasikan jaringan terbesar di kawasan ini, dengan komitmen untuk meningkatkan konektivitas dan memberikan layanan pelanggan yang luar biasa. Maskapai ini berkomitmen untuk meningkatkan layanannya. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang menunjukkan kehangatan dan semangat Karibia.